DOWNLOAD APLIKASI INFO LOWONGAN KERJA UPDATE MELALUI ANDROID (DISINI)

On February 14, 2018

Lowongan Kerja Bank Bukopin Pontianak

Bank Bukopin didirikan pada tanggal 10 Juli 1970, sebelumnya dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia. Pada 1989, perusahaan berganti nama menjadi Bank Bukopin. Selanjutnya, pada 1993 status perusahaan berubah menjadi perseroan terbatas.

Bank Bukopin menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Berkantor pusat di Gedung Bank Bukopin, Jl MT Haryono Kav 50-51 Jakarta Selatan, operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 425 outlet yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time online. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

Bank Bukopin Tbk. membutuhkan dengan segera tanaga operasional dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi :
Staf Investigasi Kredit (Junior)
Kualifikasi :
1. Pria (Lajang)
2. Berpenampilan menarik
3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
4. Usia Maks. 27 tahun
5. Pendidikan Min. S1 (teknik sipil / arsitektur) diutamakan memiliki sertifikat PDP 1 (MAPPI)
6. IPK min. 2,75 skala 4,0
7. Menguasi penggunaan ms. Office terutama excell yang sangat baik

Syarat Lamaran :
Kirimkan langsung lamaran lengkap beserta posisi yang dilamar di sudut kiri atas amplop disertai pas photo terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 2 (dua) lembar dan cantumkan no telepon serta alamat email yang dapat dihubungi. Lamaran kami terima paling lambat 14 hari setelah iklan ini dimuat.
Antarkan Lamaran langsung:
PT. Bank Bukopin, Tbk. 
UP. Bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia
Jl. Teuku Umar, Komp. Pontianak Mal Blok D No. 1-3, Pontianak

Segera antarkan cv dan lamaran anda sesuai dengan persyaratan yang tertera di atas. Hati-hati berkedok penipuan karna proses rekrutmen tidak di pungut biaya apapun, Terimakasih.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »