DOWNLOAD APLIKASI INFO LOWONGAN KERJA UPDATE MELALUI ANDROID (DISINI)

On February 11, 2018

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Pontianak
Bank Syariah Mandiri ialah salah satu lembaga perbankan besar di Indonesia. Bank Mandiri Syariah dibentuk oleh Bank Mandiri, untuk berperan di dalam mengembangkan layanan perbankan syariah di  kelompok perusahaan Bank Mandiri, sebagai respon atas diberlakukannya UU No. 10 tahun 1998, yang memberi peluang bank umum untuk melayani transaksi syariah (dual banking system).

Syariah Mandiri didirikan dengan aturan perjanjian berdasarkan hukum Islam antara bank dan pihak lain. Terutama berkaitan dengan penyimpanan dana dan atau pembiayaan kegiatan usaha, atau kegiatan lainnya yang sesuai dengan syariah.Kedekatan nasabah akan diimbangi dengan keterbukaan dalam layanan produk sesuai syariah, modern, dan universal.

Syariah Mandiri juga tidak kalah dengan bank konvensional pada umumnya,karena mereka juga dididik oleh tenaga profesional jadi tidak salah sekarang sudah tumbuh menjadi salah satu bank yang besar. Bagi anda yang berminat untuk meniti karir disana biasanya perekrutan dilakukan melalui seleksi yang ketat.

Bank Syariah Mandiri  mengundang calo-calon profesinal perbankan untuk berkarir di PT. Bank Syariah Mandiri untuk siap bekerja keras, menyukai tantangan, mampu bekerja dalam tim maupun individu dan berorientasi pada hasil kerja dengan posisi:

Posisi :
Retail Sales Executive
Kualifikasi :
1. Pria
2. Umur maks. 28 tahun
3. Pendidikan Min D3
4. Berpenampilan menarik
5. Siap bekerja dalam team
6. Berpengalaman dalam bidang pemasaran

Posisi :
Consumer Sales Executive
Kualifikasi :
1. Pria
2. Umur maks. 28 tahun
3. Pendidikan Min D3
4. Berpenampilan menarik
5. Siap bekerja dalam team
6. Berpengalaman dalam bidang pemasaran

Syarat Berkas :
1. Lamaran kerja dan CV
2. Fotocopy KTP
3. Pas poto 3x4 berwarna
4. Fotocopy Ijazah terakhir
Batas pengiriman lamaran:
15 Februari 2018
Lamaran ditujukan :
PT. Bank Syariah Mandiri
Branch Office Pontianak Sei Jawi
Jl. HRA Rahman No. 2b-c, Pontianak

Segera antarkan cv dan lamaran anda sesuai dengan persyaratan yang tertera di atas. Hati-hati berkedok penipuan karna proses rekrutmen tidak di pungut biaya apapun, Terimakasih.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »