DOWNLOAD APLIKASI INFO LOWONGAN KERJA UPDATE MELALUI ANDROID (DISINI)

On February 02, 2018

Lowongan Kerja PT. Telkom Akses Pontianak


PT. Telkom Akses atau yang disebut PTTA merupakan salah satu dari anak perusahaan BUMN yaitu PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh Telkom. PTTA bergerak dalam bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan.Pendirian PTTA merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk terus melakukan pengembangan jaringan broadband untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat indonesia. Telkom berupaya menghadirkan koneksi internet berkualitas dan terjangkau untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu bersaing di level dunia. Saat ini Telkom tengah membangun jaringan backbone berbasis Serat Optik maupun Internet Protocol (IP) dengan menggelar 30 node terra router dan sekitar 75.000 Km kabel Serat Optik. Pembangunan kabel serat optik merupakan bagian dari program Indonesia Digital Network (IDN) 2015.

Perusahaan memiliki komitmen memberikan layanan terbaik melalui pengelolaan ekselen jasa konstruksi dan manage service sesuai persyaratan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 yang ditetapkan yang berorientasi kepada tepat mutu, tepat waktu dan tepat volume. Kemudian perusahaan Meningkatkan mutu dan kinerja melalui perbaikan secara berkesinambungan dalam rangka memenuhi persyaratan, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan stakeholder serta mendorong pencapaian tujuan perusahaan baik jangka pendek maupun jangka panjang. PT. Telkom Akses akan meninjau kesesuaian Kebijakan dan Sistem Manajemen Mutu secara berkala sesuai dengan perkembangan Perusahaan.

VISI
  • Menjadi Perusahaan jasa operasi dan pemeliharaan jaringan broadband dan jasa konstruksi infratsruktur telekomunikasi yang terdepan di kawasan nusantara yang berorientasi kepada kualitas prima dan kepuasan seluruh stakeholder.

MISI
  • Mendukung suksesnya pengembangan perluasan dan peningkatan kualitas infrastuktur jaringan akses PT.Telekomunikasi Tbk.
  • Memberikan layanan prima dengan orientasi tepat mutu, tepat waktu dan tepat volume infrastruktur jaringan akses.
  • Menciptakan tenaga kerja yang profesional, handal dan cakap di bidang teknologi jaringan akses dan membina hubungan baik dengan lingkungan terkait pekerjaan konstruksi.
  • Memberikan hasil terbaik bagi seluruh stakeholder.

PT. Telkom Akses Pontianak membuka kesempatan untuk bekerja dan berkarir pada posisi :

Posisi :
Teknisi 
&
Staff Admin
Kualifikasi :
1. WNI
2. Usia Maks 25 tahun per februari 2018
3. Pendidikan Min SMA IPA / SMK TKJ, RPL, Elektro, dan Listrik
4. Tidak Buta Warna
5. Tinggi badan min 160 cm (khusus teknisi)
6. Memiliki SIM C
7. Mampu bekerja secara tim maupun individu
8. Memiliki HP Android dan kendaraan roda 2
9. Memiliki laptop serta mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi office (khusus staff admin)
Berkas Terlampir :
1. Surat lamaran & CV
2. FC Ijazah terakhir
3. FC KTP, KK & SIM C
4. Pas foto 4x6 2 lembar
5. Surat keterangan bebas narkoba
6. SKCK
7. Surat keterangan sehat & tidak buta warna
8. Sertifikat pendukung (jika ada)

Berkas Diterima :
Terakhir 6 Februari 2018
Antarkan langsung :
PT. Telkom Akses Pontianak
Jl. Teuku Umar No. 2, Pontianak
Telp. 081348537638
Hanya pelamar memenuhi kriteria yang akan di proses untuk tahap selanjutnya

Segera antarkan cv dan lamaran anda sesuai dengan persyaratan yang tertera di atas. Hati-hati berkedok penipuan karna proses rekrutmen tidak di pungut biaya apapun, Terimakasih.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »