DOWNLOAD APLIKASI INFO LOWONGAN KERJA UPDATE MELALUI ANDROID (DISINI)

On January 19, 2018

Lowongan Kerja AJB Bumiputer 1912 Kalbar
Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 atau lebih dikenal dengan AJB Bumiputera 1912 adalah perusahaan asuransi  jiwa nasional milik bangsa Indonesia yang pertama dan tertua. Didirikan tanggal 12 Februari 1912 di Magelang – Jawa Tengah atas prakarsa seorang guru sederhana bernama M.Ng.Dwidjosewojo – Sekertaris Persatuan Guru Hindia Belanda  (PGHB) sekaligus Sekertaris Pengurus Besar Budi Utomo.

Gagasan pendirian peusahaan asuransi Jiwa ini. Terdorong oleh keprihatinan mendalam terhadap nasib para guru bumiputera (Pribumi). Dalam pendirian tersebut M.Ng.Dwidjosewojo dibantu bersama dua orang guru lainnya yaitu MKH. Soebroto dan M. Adimidjojo.

Tidak seperti perusahaan berbentuk perseroan terbatas (PT) yang kepemilikannya hanya oleh pemodal tertentu, sejak awal pendiriannya Bumiputera sudah menganut sistem kepemilikan dan penguasaan yang unik, yakni bentuk badan usaha “mutual” atau “usaha bersama”. Semua pemegang polis adalah pemilik perusahaan – yang mempercayakan wakil-wakil mereka di Badan Perwakilan Anggota (BPA) untuk mengawasi jalannya perusahaan.

Asuransi Jiwa Bumiputera mengundang anda para kandidiat muda yang siap akan tantangan, kreatif, dan inovatif untuk berkarir di AJB Bumiputra 1912 kantor pemasaran asuransi jiwa korporasi pontianak wilayah kalimantan barat. Untuk mengisi posisi:

Posisi :
Financial Consultan
Persyarat :
1. Laki-laki atau Perempuan
2. Berusia mak. 27 tahun
3. Berpendidikan min D3
4. Diutamakan aktif dalam organisasi
5. IPK Min 2.75
6. Diutamakan yang berdomisili di Pontianak, Sambas,
   Singkawang, Sanggau, Sintang, landak, Melawi dan Ketapang.

Posisi :
Unit Manager
Persyarat :
1. Laki-laki atau Perempuan
2. Berusia Mak. 27 tahun
3. Berpendidikan min D3
4. Diutamakan aktif dalam organisasi
5. IPK Min 2.75
6. Berpengalaman minimal 1 tahun dibidang marketing
7. Diutamakan yang berdomisili di Pontianak, Sambas,
   Singkawang, Sanggau, Sintang, landak, Melawi dan Ketapang.

Lamaran Paling Lama :
23 Januari 2018
Antar lamaran langsung :
AJB Bumiputera 1912 KPAJK Pontianak 
Jl. Sultan Abdurrahman No. 144
Telp. (0561) 745035.
Email : ask_pontianak@bumiputera.com

Segera antarkan cv dan lamaran anda sesuai dengan persyaratan yang tertera di atas. Hati-hati berkedok penipuan karna proses rekrutmen tidak di pungut biaya apapun, Terimakasih.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »