DOWNLOAD APLIKASI INFO LOWONGAN KERJA UPDATE MELALUI ANDROID (DISINI)

On January 18, 2018

Lowongan kerja Mandiri Tunas Finance Pontianak
Sejak tahun 2009 sampai saat ini PT Mandiri Tunas Finance dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen).

Sedangkan PT Tunas Ridean Tbk adalah group perusahaan penyedia solusi otomotif terpadu yang terpercaya dan disegani serta merupakan group otomotif independen terbesar di Indonesia. PT Tunas Ridean Tbk saat ini memegang penjualan otomotif merek Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot dan sepeda motor Honda, juga termasuk penjualan mobil bekas dan penyewaan kendaraan.

Sampai saat ini, PT Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi. PT Mandiri Tunas Finance memiliki jaringan cabang di 88 titik lokasi yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Mandiri Tunas Finance membuka lowongan kerja untuk beberapa profesional muda yang gigiha dan mau bekerja keras untuk posisi:

Posisi :
Aliance Head (SPV)
Persyaratan :
1. Pria / Wanita
2. Umur Mak. 35 Tahun
3. Pendidikan Min. D3 Semua Jurusan
4. Bertanggung Jawab terhadap tugas
5. Supel dan Komunikatif
6. Pekerja keras
7. Memiliki pengalaman dibidang perbankan syariah
8. Memiliki kendaraan sendiri
9. Memiliki SIM A atau dan SIM C
10 Memiliki Relasi/Jaringan yang luas
Kirim Lamaran :
PT. Mandiri Tunas Finance Cab. Pontianak 
Jln. A. Yani Komp Sentra Bisnis Mega Mall Blok B 35-36
(Cantumkan Posisi yang dilamar di pojok kanan atas)
Batas Pengiriman :
23 Januari 2018

Segera antarkan cv dan lamaran anda sesuai dengan persyaratan yang tertera di atas. Hati-hati berkedok penipuan karna proses rekrutmen tidak di pungut biaya apapun, Terimakasih.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »