DOWNLOAD APLIKASI INFO LOWONGAN KERJA UPDATE MELALUI ANDROID (DISINI)

On January 24, 2018

Lowongan Kerja PT. SMS Finance Cab. Pontianak

PT. Sinar Mitra Sepadan Finance adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2000 yang baru resmi beroperasi pada tahun 2001. Perusahaan yang bermarkas pusat di Jakarta Selatan ini dikenal juga dengan sebutan SMS Finance. SMS Finance fokus pada bidang pembiayaan mobil bekas.

Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhannya, perusahaan ini pun mulai merambah ke bisnis pembiayaan sepeda motor dan pembiayaan berbasis syariah. Di tahun-tahun berikutnya, dalam rangka melakukan ekspansi perusahaan ini pun membuka sejumlah cabang di antaranya di Kelapa Gading Jakarta, Medan, Palembang dan Cirebon. Berdasarkan data pada tahun 2008, SMS Finance telah memiliki sekitar 22 kantor cabang untuk industri pembiayaan mobil. Pada tahun berikutnya SMS Finance menambah 40 cabang lagi sehingga secara total menjadi 60 kantor cabang.

PT. SMS Finance saat ini membutuhkan karyawan dan membuka kesempatan berkarir dengan posisi sebagai berikut :

Posisi :
Credit Marketing Officer
Kualifikasi :
1. Usia Maks. 28 tahun 2. Pendidikan Min. D3 3. Fresh Graduate / Berpengalaman 4. Minat di lapangan, prioritas yang dapat menjalin relasi 5. Memiliki dedikasi dan integritas 6. Diutamakan berpengalaman di bidang marketing 7. Memiliki kendaraan pribadi dan memiliki SIM min SIM C
Berkas Terlampir :
Seperti persyaratan para pelamar kerja pada umumnya dengan menyesuaikan seperti kualifikasi yang dibutuhkan
Kirim lamaran :
PT. SMS Finance Cab. Pontianak Jl. Ahmad Yani, Komp. Megamall Blok G-7 (Sebelah Killiney Kopi) Kel. Parit Tokaya, Pontianak Selatan, Pontianak Telp. 0852321429407

Segera antarkan cv dan lamaran anda sesuai dengan persyaratan yang tertera di atas. Hati-hati berkedok penipuan karna proses rekrutmen tidak di pungut biaya apapun, Terimakasih.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »